Minggu, 12 Februari 2012

cerita d SMK13

                     Ini adalah hari pertama saya di terima secara resmi di SMK ini, 13-02-12, jam sudah menunjukkan pukul 5.30 saya pun terbangun dan langsung sholat, setelah itu saya mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, pagi itu udara sangat dingin sekali, ku lihat di jendela kamar ternyata gerimis mengundang alias hujan bookk,,,HD masuk pagi di sambut pula dengan hujan, namun itu tidak menghentikan niat ku untuk pergi ke sekolah dimana aku di tempatkan untuk mengajar (PL). tambah lagi satu gangguan cuy ternyata naik angkot pagi-pagi itu lamban, soalnya semua orang pada kerja, dan sekolah semua, malah panas,pake blezer pula, sesampai di sekolah ternyata 2 orang teman saya suddah datang, saya dikategorikan guru ke 3 yang rajin di sekolah ini, bagaimana tidak, gurunya belum ada yang datang, sambil menunggu guru lain dan teman-teman, kami pun berbincang-bincang tentang program apa yang akan kami buat. 
                     Beberapa menit kemudian satu persatu guru pun datang dan ;pamong saya pun datang, disana kami dikumpulkan semua dan diarahkan tentang PL i ni, dan saya pun berkonsultasi dengan pamong tentang lokal yang akan saya tepati atau yang saya pegang semester ini, bapak pun memasukkan saya ke lokaL 1L1. ini juga menjadi beban mental bagi saya karena semua siswanya laki-laki, tetapi untuk hari ini saya belum masuk lokal, doain aja ketika saya masuk lokal, semuanya aman dan terkendali ya masbrooo,,,,
                     Berhubung belum masuk lokal, saya pun sempat-sempatkan diri menul,is kegiatan saya di blog ini, maklum teman curhat semuanya sibuk, jadi putuskan aja curhat disini, oy saya juga mw bilang barusan teman saya ope datang ke sini, satu hal yang saya salut dari dia,,,akhirnya ope pake sepatu hak tinggi,,ihh wawww itu suatu hal yang mengejutkan bagi saya. doain PL saya suksesss y dan tak ada kendala, soalnya kami dikasih waktu olah AUMnya sampai akhir FEBRUARI, kalau tidak kacau ini sama saja membunuh saya bagi saya, karena pembimbing kami bilang kami FINAL jika tidak menyelesaikan AUM ini,,,,(kasian-kasian aku hidup tertekan)
                      Hanya itu cerita saya hari ini,,,BAGAIMANA DENGANMU,,(k0rban IKLAN) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar