Rabu, 08 Februari 2012

teklab 2

1. hal apa yang sangat merisaukan pada saat sekarang ini bagi anada???
              hal yang sangat merisaukan bagi saya saat sekarang ini adalah saya galau dengan semua ini,,,terutama dengan cerita PL saya. ini diawali dari semalam sebelum pengumuman penempatan letak PL saya bermimpi bahwa saya menjadi guru disebuah sekolah yang muridnya laki-laki semua, namun dalam mimpi tersebut tidak jelas, siswa SLTP atau SLTA,,di dalam mimpi tersebut muritnya semuanya bandit-bandit, masa ia pas saya masuk hanya tinggal 2 orang, kan ngak lucu bangat saya dibuat menangis oleh siswa saya sendiri, tidak lama setelah itu bunyilah sebuah musik yang tidak asing di telinga saya, nada itu adalah nada yang paling saya benci, bagaimana tidak, nada tersebut selalu mengganggu kenyaman tidur saya, lebih tepatnya alarm subuh,,huuu ternyata semalam itu adalah mimpi, saya pun segera berangkat kekampus, siang setelah pulang dari kampus, saya membuka FB yang status teman-teman semua tentang lokasi PL, saya pun mulai dag dig dug dan langsung menanyakan keteman saya ope,dean rika. tak lama kemudian berbunyilah HP saya yang mengatakan saya PL di  sebuah sekolah SMK,,,ALAAAAMAAAKKK,,,SMA aja udah geroginya minta ampun,,,eee malah diletakin di SMK,,,ngak tw apa sihc bapak,,,saya kan pemalu dengan cowok (preeeeetttt pura2nya) bukan itu yang saya takuti, yang saya takuti adalah bahwa cerita-cerita yang negatif tentang sekolah disana,,ohh god,,,bantu aku,,,ditambah lagi saya mendapatkan DP yang sibuk, yang membuat hidup saya tambah galau yang sampai sekarang kami belum juga mulai PL sedangkan teman-teman lain,,,yang menambah kegalauan lagi adalah teman saya CYNTHIA yang tampaknya sangat bahgia dengan aktivitas PL nya dan tidak sadar dia terlalu bahagia di atas penderitaan kami,,tepatnya saya n Anggita.huhuhuuhu. tunggu cerita berikutnya,,saya berharap cukup ini saja yang membuat saya galau,,pleace god,,,APASALAHKUUUUUUUUUUUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar